Senin, 12 Maret 2012

!!!


Hai apa kabar jejaring sosial. Betah banget aku lebih dari tiga hari tidak sedikitpun mencoba dan ingin membuka kalian. Hai facebook ku, hai twitter ku, hai my beloved blog ku. Banyak alasan kenapa saya putuskan untuk menghindari tiga jejaring sosial itu.
Alasan utama adalah, aku bener-bener lagi pengen menghindar dari seseorang yang saya pikir dia telah menyakiti saya perlahan-lahan. Kedengaran sangat berlebihan, tapi itu benar-benar harus aku lakukan agar perasaan ini tidak terlalu dalam. Dan dengan saya tidak membuka ketiga jejaring sosial itu, aku bener-bener bisa ngeluapin orang itu, walaupun tadi sempet sedikit chat dengan dia.
Alasan kedua adalah tugas yang menumpuk, yang aku bener-bener malas untuk mengerjakannya namun harus aku selesaikan secepatnya karena deadline yang sudah hampir tiba. Sumpah tugas-tugas itu membuat ku seperti zombie. Menuntut ku untuk tidur tengah malam, bangun dipagi hari. Sumpah bikin bakteri baik di tubuh saya banyak yang mati. Vitamin penambah darah harus aku konsumsi setiap paginya agar tubuh ini tetap tegak. Ampun bikin badan engga enak.
Alasan ketiga, aku lagi kecewa sama diri sendiri. Dua hal yang aku pengen harus gagal, hal pertama aku ngga bisa bikin senyum lebar diwajah ibu, kedua aku ngga bisa bikin orang lain percaya kalau aku bisa. Aku gagal jadi presenter, aku ngga kepilih jadi #LOsolo. Sumpah bikin bete banget tau ngga sih. Ibu, maap aku bener-bener bisa jadi anak yang baik, aku belum bisa bikin panjenengan bangga punya aku. Aku bakal lakukan cara apapun buat segera lulus kok bu’.
Alasan keempat, urusan biaya modem. Sumpah ini bikin saya harus berpacaran dengan tugas-tugas dan kekecewaan tanpa hiburan. Geblek banget aku, urusan ini bener-bener menyiksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar